thumbnail-wwje

 lang-indo  lang-eng

MENYADARI MAKNA KEHIDUPAN YANG BARU BERSAMA YESUS.
Seringkali pemulihan terjadi saat kita disadarkan akan hal-hal yang tersembunyi, yang terpendam dalam diri sebagai luka batin dan kita menyadari perlunya pertolongan Tuhan untuk memulihkan dan membaharui kehidupan iman kita. Melalui ibadah doa, dimana kuasa Allah bekerja dengan nyata, pada hari Sabtu (01/9/2018) Retret Dasar Kekristenan kembali diadakan bagi angkatan ke-87. Sekitar 81 peserta dan pembimbing yang mengikuti kegiatan ini, mereka mengalami jamahan dari kuasa Roh Kudus yang membawa pembaharuan dan pemulihan rohani dalam diri mereka. Acara ini dilaksanakan di Jl. Pasirkoja 58.
PERSEMBAHAN YANG TERBAIK.
Bagaimanakah dapat menjadi seorang perempuan yang menyenangkan hati Tuhan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan? Pertanyaan seperti inilah yang dibahas dalam pertemuan khusus kaum perempuan SHINE, pada hari Selasa, (11/09/2018). Ibu Henny Kristianus, ( Pendiri Yayasan Tangan Pengharapan serta ibu asuh dari 5100 anak) melalui tema: GIVING GOD MY BEST, menegaskan pentingnya mengambil keputusan dengan meminta hikmat bimbingan Tuhan agar bisa memaksimalkan setiap potensi diri dalam pelayanan maupun profesi yang dijalani. "Karya Tuhan dalam hidup kita hanya bisa terjadi bila kita taat dan berani melangkah dengan iman. Iman itu melakukan karena percaya bukan karena melihat!" tegasnya dalam pertemuan yang diadakan di Jl, Pasirkoja 58.
TRAINING KONSELING DASAR.
Setiap mereka yang melayani dalam bidang penggembalaan adalah penting untuk diperlengkapi dengan wawasan rohani khususnya dalam hal konseling dan bimbingan. Pada hari Selasa (11/9/2018), di Jl. Pasirkoja 58, para pemimpin dan pengurus KESAN, pembimbing rohani serta para pengurus jemaat mendapatkan training konseling. Dengan narasumber Bapak Paulus Kurnia (Cherish Coaching Center), seorang hamba Tuhan yang banyak berkecimpung di pelayanan konseling dan coaching menolong orang-orang melalui layanan konseling keluarga. Dalam kesempatan ini beliau memberikan pelbagai materi yang membantu para peserta untuk memahami hal-hal dasar dalam konseling dan cara membimbing agar bisa mempraktekannya di pelayanan jemaat.